WELCOME

kesan kisah harian w kalo anda berminan dan senang membacanya berkan komen yak ^^

3 Jan 2010

sabtu jam 23.30

ya tadi siang jadi sic main games oline tapi tetep aja bt ga ada yang asik nih... kenapa ya aduh mending w cepet" masuk kul deh kolo kaya gini...! tapi nda apa bsk kan udh hari minggu ga lama lagi kul dan w balik ke kos deh..." oh ya pas w main tadi malah hujan besar lagi ya terpaksa lah... w harus tunggu di sana sambil gemil deh kebetulan ada tukang toprak nih asik nih uuuhh.... ujan" makan toprak plus minumnya teh aget nih asik..!
galam seteah makan toprak di tambah gombrol hujan pun berhenti, ya udah w lang sung aj cabut pas w sampe di rumah eh ada nenek baru balik dari padang wau ya udah..."
dengan senengnya nih maklum udah lama nda ketemu lah kira" ada 1 tahun lah hhiii!
pas w balik w nyalain labtop w ernyata lebatop w rusak wah panik do senk jelas baru belibulan rusak langsung aja w ke hoz temen w yang ga jauh dari rumah w hanya beberapa blok aja sic. malem" gedor-gedor hoz org hhii... ya nda apalah karna demia lebtop w yang lagi sakit harus di bawa ke montirnya labtop kan juga kaya manusia. kalo sakit harus di bawa ke rumah sakit montir. ternyata kata temen w sic pinter tapi setegah idiot itu sibada wkwkwk... nda apa cumang harus di register aja via interen karna sofwer lw kan asli jadi cumang itu aja....! ilang sudah ke panikan w langsung w bawa pulang terus w bawa kekamar dan w langsung lega bergegas tidur dan meyongsong hari esok yang lebih baik deh...!

good naix see you to my drems grils frens

Tidak ada komentar:

Posting Komentar