WELCOME

kesan kisah harian w kalo anda berminan dan senang membacanya berkan komen yak ^^

4 Jan 2010

minggu 23.30

hari ini w baru aj melakukan segudang aktivitas yg benar" membuat w benar' lelah nih uuuuh....!
tadi pagi w bagun jam 8.30 pagi yang ga biasanya w lakukan hhhii...." tapi pagi ini adalah pagi yang membuat w sedih juga sic karna nenek w yang baru sampe udah jalan lagi ke rumah dia yang ada di bintaro.... tapi gak papah deh karna hari ini kk w yang dari pasar baru mau ajak w lihat dia cekap gigi kawatnya karna dia mau kasi lihat sama w kalo pake behel itu enak baget!
yap sekitar jam 2 siang ke arah jak-pus, tepanya di senen. karna di senen w punya toko bokap kerja di sana oce lah. gak lama kk w tlp ke hp... zan udah di man ya w bilang aj sama dia udah senen kk....^^ dan dia menyarakan w langsung jemput dia ke jatinegara di dekat RS. MITRA gitu deh.
galama 15 menit dari senen w jalan menuju jatinegara. galama kk w jemput langsung menuju dokter ahli gigi. dan w lihat prosesnya wah lama baget sumpah gak enak tapi seru. eh ternyata w di suruh bikin juga ya udah deh. w di bikin ya lama juga ada kali 45 menit kali aduuuuuh. selesai itu w di suruh milih warna apa maunya behel na .... karna w binggung ya w minta warna putih aj biar gak keelihatan gitu hhii.... selesai bikin langsung rasanya aneh baget deh uuhhh...!
tapi gapapa lah biar keren deh dan lebih rapih gigi w hhiii...
jam udah menujukan pukul 7.30 kk w minta di anter ke hoz cowonya yg ada di deet rumah sakit tadi...
udh sampe langsung balik pas sampe di deket komplek w ga kerumah tapi langsung ke rumah temen w di tytyty asri hhiii
jadi nyaman lah dengan apa yang kamu pake karna apa yang kamu pake adalahkeputumbuatsan di awal dan akan membuat mu pede hingga perca ya diri hhhiii.... sip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar