WELCOME

kesan kisah harian w kalo anda berminan dan senang membacanya berkan komen yak ^^

5 Jan 2010

selasa 21.00

pagi ini w bagun agak siang nih karna tadi pagi temen bagun w jam 7.00 buat w jadi pegel aja tapi dia cumang tanya ajako kalo dia tanya nanti malem kita jadi ke kueh subuh, yap nanti malem jadilah kita ke kueh subuh. abis itu dia balik lagi ke kamar dia yang gak jauh dari kamar w sic ^^.
terus w lanjutin aja tidur..... sampe jam 9.00 hhii sakin lelahnya kemarin sic....! sebagun tidur perut w laper nih ya kebetulan pas kemeran bawa mie yak w makan itu aja... kebetulan sambal abis sic!!
ya w cari ke minimarket deket kos. sekalian aj cari sic embak kasir yang cantik itu sic uuuuh dia paling cantik di sana tuh ^.< ... udah dapet langsung aja w balik bikin mienya terus w nonton biasa FTV yang ada di SCTV itu filmnya sic seru w suka sama caranya.... gak lama waktu udah jam 12.30 langsung aja w mandi dan bergegas dateng ke kampus...." biasa w kalo jalan ke kampus sama temen w yang deket kamar w siapa lagi kalo bukan sic radit... ' ke betulan hari ini w ada tugas presentasi sic yak jadi w harus masuk perpus padahal w paling males yang namanya masuk perpus elergi w. gaktahu ken apa ya tapi demi tugas mau gimana lagi ^^.
nah pada saat w masuk w ke temu diana di lantai 6 ^^ dia lagi baca buku dan sekaligus goberol sama anak" yang lain gabung aja w sama dia dan radit ......
pas lagi gobrol dosen masuk langsung gua presentasi dan presentasi berjalan sagat lancar sic gak lama lah cumang 1,5 jam uadah kelar dan keluar tapi pada saat tadi lagi neragi sidia cewe yang paling w suka kalo di pelajaran baru sampe jadi w aga terdiam sebentar kalo lihat dia karna w suka baget sama dia. mungkin dia adalah cewe idaman w yang paling manis....! nah pas w keluar kelas w ketemu dia lag goberol sama temennya whity cewe cantik yang manis juga menurut w^^
w sapa dia dan dia menjawab dengan seyumannya dan w cumang bisa bilang ANJIRIT..... seneng baget w." ya w turun sama dia w goberol sama dia kalo menurut w dia orangnya asik baget deh ^^. sampe di arah kanti w pisa sama dia deh T.T.... tapi gak apa lah mau gimana lagi. terus w langsung ke kantin gumpul sama diana, apang senior dann anak" yang lain..
gomogin hal" yang sebenernya gak penting tapi seru sic.....
abis itu w ablik ke kos sama radit dan langsung masuk kamar dan biasa oline FB cari temen yang bisa di ajak chat eh w ketemu temen lama. nama teti dulu dia gendut sekarang dia udah kurus dan bisa dapet cowo^^ sekian lama dia bisa juga..
jam udah 19.30 perut laper nih ajak sic radit makan keluar ah sekalian w mau gemil di Pisang ijo deket pinggir jalan arah ke Untar...^^ sape disana gomogin bisa sic dia yang cantik itu lw ga ada abisya deh kalo w gomogin dia!
abis dari sana w ke mini market deket kos niatnya sic cumang cari sic cantik kasir tapi malah gak ada di gak jadi beli deh ^^ ya udah balik lagi ke kos... sekalian mau bo" udah malem kan nannti jam 3 pagi mau ke kueh subuh sekalian cari sarapan ^^

oce malem semua semoga hari ini adalah hari yang baik dan seru bagi orang yang terhibu sama adanya w ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar